Senin, 31 Oktober 2011

[HOT] Koleksi Gambar Rumah Minimalis (DVD)



Saya menjual Koleksi Gambar Rumah yang saya kumpulkan bertahun-tahun dari browsing google, koleksi pribadi, dari teman, maupun scan brosur

Jumlahnya mencapai RIBUAN gambar

Isinya berupa gambar desain rumah minimalis, ruko, interior ruang keluarga, dapur, kamar tidur, dll, yang kesemuanya sudah saya seleksi satu persatu dan saya copy-kan ke dalam format 1 DVD
#1. Scan gambar brosur perumahan yang saya kumpulkan dari pameran-pameran properti, dan sudah saya kelompokkan berdasarkan lebar lahan (depan). Cocok bagi anda yang akan mendesain sendiri rumah, tinggal pilih gambar yang sesuai dengan lebar lahan rumah Anda.
#2. Gambar-gambar desain rumah dari proyek saya sendiri dan browsing google dan sudah saya pilih yang terbaik
#3. Interior rumah minimalis yang terdiri dari Ruang Keluarga, kamar tidur, kamar mandi, ruang makan, dapur, ruang kerja, dll
#4. Private collection. Gambar desain rumah minimalis lengkap beserta interiornya (High Resolutions)
Anda tidak perlu browsing internet dan menyimpannya satu persatu, saya sudah melakukannya untuk Anda dan telah saya kelompokkan satu-persatu berdasarkan fungsinya.
 

BONUS...BONUS...BONUS

Ebook Panduan;
"Cara Mendesain Sendiri Rumah Anda"


Ebook Panduan ini akan memberi anda solusi bagaimana memulai mendesain sendiri rumah anda
dengan modal selembar kertas dan pensil hanya dari rumah anda dalam waktu singkat dan mudah.
Diluaran sana ebook ini bernilai 187rb, tapi buat Anda saya beri GRATIS..TIS...TIS... (http://rahasia***desainrumah.com),[hilangkan tanda***]
donloadt previewnya di sini = http://www.4***shared.com/document/8...h_preview.html

Isi ebook:

  • Panduan Langkah Demi Langkah Mendesain Rumah Beserta Contoh Studi Kasusnya
  • Cara Gampang Memulai Mendesain Denah Rumah
  • Bagaimana Langkah-Langkah Mendesain Atap Rumah
  • Contoh Desain Atap yang Bisa Diterapkan pada Bangunan Rumah
  • Bagaimana Mendesain Tampak Rumah Dengan Memodifikasi Referensi Gambar dari Majalah / Brosur
  • Menggambar Sketsa 3 Dimensi Rumah


BONUS TAMBAHAN

Rahasia Hemat Bangun Rumah

Isi ebook:
  • Cara menghindari pembengkakan biaya membangun rumah
  • Tips memilih lahan saat membangun rumah
  • Tips memilih kontraktor, pemborong atau mandor
  • Tips menghitung IMB dan trik agar cepat mengurus IMB
  • Trik menghindari kecurangan kontraktor
  • Tips membuat Surat Perjanjian Pembangunan Rumah
  • Kelemahan Tersembunyi di balik Surat Perjanjian Kerja yang biasa dimanfaatkan kontraktor “Nakal”
  • Dan masih banyak lagi


Panduan Praktis;
Merencanakan Rumah Hemat Energi

Berisi tentang langkah-langkah merencanakan rumah secara hemat energi


Panduan Praktis;
Mendesain Interior Rumah Mungil

Yang membahas bagaimana mendesain interior pada rumah mungil dengan
menggunakan perabot multifungsi. Disertai gambar ilustrasi desain interior yang saya desain sendiri.


Software Penghitung RAB

Merupakan program yang digunakan untuk menghitung
Rancangan Anggaran Biaya (RAB) pembangunan rumah tinggal.
Anda tinggal memasukkan data-data yang ada,
lalu program ini akan otomatis menghitungkannya untuk anda.


Buku Panduan;
Software Penghitung RAB

Buku yang saya tulis sendiri ini mengajarkan pada anda langkah demi langkah
menggunakan Program Penghitung RAB


Software Sweet Home 3D

Merupakan program yang digunakan untuk membuat tampilan desain interior dengan mudah.
Dengan program ini seorang awampun mampu membuat tampilan desain interior
seperti layaknya profesional. Anda tinggal malakukan dragg & drop perabot
yang sudah disediakan mirip permainan game komputer “The Sims”. Sumpah...gampang banget boss...!!



Tutorial Sweet Home 3D

Buku panduan Program Sweet Home 3D ini sudah udah ditulis dan modifikasi sendiri
pake Bahasa Indonesia biar lebih mudah dipahami pembaca.
Akan dijelaskan bagaimana menjalankan program ini disertai dengan studi kasus
yang bisa langsung dipraktekkan.

Udah ah...capek..kebanyakan BONUS...hehe



Berapa harganya?
Rp. 85.000,- (Delapan Puluh Lima Ribu Rupiah)
Gratis Ongkos Kirim Seluruh Indonesia
Paket akan dikirim via Pos (Kilat Khusus) sampai tujuan 3 hari
No Resi pengiriman akan saya sertakan dalam SMS balasan ketika DVD telah terkirim

Info Lebih Lanjut;
081 331409528 (SMS Only)
berhub ane masih karyawan (jd jarang online), mhn yg serius SMS lgsung

PS1; Contoh SMS konfirmasi setelah melakukan Transfer;
DVD, Nama sesuai ketika transfer, Alamat Jelas Kota Kode Pos”–> Kirim ke no 081 331409528
Contoh: DVD, Alex Komang, Jl.Pesanggrahan 2 no 6 Solo 61125

PS2; Harap Alamat ditulis sejelas dan selengkap mungkin buat mempermudah pengiriman via TIKI/JNE

"Buruan Order Sebelum Harga Naik...."

FOTO DVD

FOTO slip resi yang sempet tersimpan 

 Selalu inget pesen Saya Boss..:
"Setiap Orang adalah Arsitek Bagi Rumahnya Sendiri"...CMIIW :)..:)..:)

Thread Saya di Kaskus
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11054726 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar